Home » Cerita Lucu » cerita lucu

cerita lucu

Friday, February 21st 2014. | Cerita Lucu

Cerita lucu tuh emang banyak tingkatannya…ada cerita lucu yang cuma bikin kita tersenyum kecut, tersenyum manis, tertawa kecil, tertawa lebar, tertawa ngakak bahkan sampe tertawa lebar sambil guling-guling di lantai. Tema cerita lucu juga macam-macam, bisa tema tentang pekerjaan, teman, peristiwa dan banyak lainnya. Kalo suasana hati lagi ga “in good mood,”  coba saja meluangkan waktu beberapa menit untuk membaca beberapa cerita lucu dan dijamin suasana hati jadi segar, cerah dan balik lagi deh tuh good mood yang tadi lenyap. Cerita lucu juga bukan cuma buat diri sendiri loh…kalo lagi ada adik, kakak, teman, pacar ato siapapun yang kita kenal yang lagi bete, boleh juga tuh kita hibur dengan menceritakan cerita lucu ini sehingga muncul senyuman di mulut mereka, syukur-syukur kalo mereka bisa ikut tertawa saat kita membacakan ato menceritakannya.

 

cerita lucu 1

Seorang cewek cakep nan sexy pergi ke praktek dokter bersama neneknya. Setelah

menunggu di ruang tunggu beberapa saat sang perawat mempersilakan dia masuk untuk

konsul dengan sang dokter. Belum habis dia menjelaskan keinginannya, sang dokter

mempersilakan dia untuk menanggalkan semua pakaiannya.

Lalu sang cewek cakep nan sexy tersebut bilang: “Dok, yang ingin berobat adalah

nenek saya…”

Sambil membenarkan posisi kaca matanya yang telah melorot, sedikit kaget si dokter

bilang,

“Kalo nenekmu ga usah buka-buka segala, suruh dia untuk menjulur lidahnya doank

dan langsung bisa pulang!”

 

cerita lucu 2

Seperti hari biasanya,Pak Damiri memberi pelajaran bahasa jawa di kelas.dan

seperti biasanya juga pak Damiri memberi pertanyaan kepada muridnya :

Pak Damiri :”Ada pertanyaan apa tidak?”

murid :”Tidak pak”

(Kadang-kadang murid murid ada yang tanya, suatu saat banyak yang tanya, dan malah

kadang-kadang ada juga yang tidak ada satu murid pun yang bertanya)

Maka pak Damiri menegaskan bahwa sebagai murid jangan sungkan sungkan untuk

bertanya tentang pelajaran yang belum dimengerti. Dan suatu ketika, seorang murid

berani nyeletuk keras,

“Pak kok tidak seperti biasanya,menanyai kita,`ada yang mau bertanya apa

tidak?`kami mau tanya nih pak!!”

Dan murid yang lain juga protes,”iya pak saya ada banyak pertanyaan nih,gimana??”

Dengan marah pak Damiri bilang: “Ini ulangan tau!!

 

cerita lucu 3

“Ma, dari mana sih datangnya seorang bayi,?” tanya Si kecil Yuli pada ibunya.

“Burung bangau yang bawa, Nak,” jawab ibunya sekenanya.

“Ma, siapa yang menjaga rumah kita dari perampok?,” tanya Yuli lagi.

“Polisi, sayang,” lag-lagi sang ibu menjawab sekenanya.

“Trus kalau rumah kita kebakaran siapa yang bakal nyelamatin kita?,” tanya Yuli

lagi.

“Pemadam kebakaran, donk!,” jawab ibunya sambil tersenyum.

“Ma, nanya lagi ya …. Dari mana sih kita dapat makan?,” tanya si kecil sambil

kecut seperti mengharap sebuah jawaban tertentu.

“Pak tani,” jawab ibu.

“Mama …,” gumam Yuli penuh keraguan. “Ya, sayang?”

“Kalau gitu … Papa buat apa, Ma?”

 

 

cerita lucu 4

Ceritanya ada 3 orang pasien datang mengeluh ke mbah dukun, singkat cerita satu

persatu pun masing-masing menceritakan tentang keluhan mereka.

Si A: “Mbah, tolong donk…!! Saya punya masalah gawat neeh!!! Kemaren saya

diputusin sama pacar saya.Bisa gak buat dia kembali sama saya?”

Si Mbah: “Oh….gampang aja!! Itu sih masalah gampang!! Coba kamu minum aja air

digentong ini segelas aja,… pasti cewekmu itu bakalan kembali dech!”

Si B: “Saya juga Mbah! Saya juga punya masalah yang lebih parah,tolong donk

dibantu..??!! Istri saya, seminggu yang lalu menceraikan saya. Padahal saya masih

cinta sama dia. Bisa gak Mbah buat dia kembali rujuk sama saya?”

Si Mbah: “OOOhhhh….itu sih… soal sepele!!! Caranya gampang aja kok!! Kamu

cuman harus minum air yang ada digentongan itu sebanyak dua gelas. Istrimu pasti

akan kembali dan dijamin dech…bakalan rujuk ama kamu!!”

Si C: “Wahhhhhh… saya juga punya masalah nih Mbah. Paling parah dibanding mereka

berdua! Soalnya, tadi malam, saya habis kencing digentongan itu!”

Si A dan Si B: “Hueeeeeeekk … hueeeeeeeeeek !!!”

 

cerita lucu 5

Seorang direktur mengomel kepada sekretarisnya.

“Sudah kubilang berkali-kali,kalau ada yang menelpon kemari,bilang saja aku sedang

sibuk.Nggak bisa diganggu!Kenapa justru kamu terima dan ajak ngobrol si penelepon

tadi?”

“Tapi, Pak… yang menelpon tadi adalah kekasih saya! Nggak ada hubungannya dengan

bapak!”

 

cerita lucu 6

Doni bertanya kepada temannya…

Doni : “Ton, besi 1Kg sama kapas 1Kg berat mana?”

Anton : “Yang namanya 1Kg dimana-mana sama!”

Doni : “Trus kalo ditimpukin ke kepala sakit mana?”

Anton : “Ya sakit besi lah!”

Doni : “Salah Ton, yang sakit tuh kepala yang ditimpuknya…”

Anton : $^&%@*^%#@$

 

cerita lucu 7

Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

Nama : Satriyo

Alamat : Yogyakarta

Usia : 7 tahun

Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih,

rambut cepak dan pakai sendal kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap

menghubungi ibunya karena sendalnya mau dipakai…

 

cerita lucu 8

Udah saban hari Pak Bejo si tukang becak mangkal di salah satu sudut kota Solo

bersama Becak kesayangannya untuk mengais rizki. Pada suatu saat ada seorang

penumpang wanita dengan postur gemuk datang dan menghampiri Pak Bejo.

“Cak..! Cak …! ( panggilan Pak Bejo sebagai tukang Becak )”

“Tolong antering saya ke alamat ini ! “, kata wanita si penumpang sambil

memberikan secarik kertas bertuliskan alamat yang dimaksud

Setelah melihat isi kertas dan mengetahui letak alamat yang dituju maka Pak Bejo

bersedia mengantarkan. Jarak antara tempat mangkal Pak Bejo dengan alamat yang

dituju si penumpang memang lumayan jauh. Dengan susah payah dan nafas yang

terengah – engah ( maklum karena si penumpang termasuk postur yang “overload” )

akhirnya sampai juga ditempat tujuan.

Tiba – tiba si penumpang berkata,

“Waduh Pak !, maaf saya salah ngasih alamat ! yang betul yang ini ! “, kata si

penumpang sambil memberikan secarik kertas yang baru.

Pak Bejo pun menyanggupi usulan si penumpang untuk menuju ke alamat yang baru.

Jaraknya 2 kali dari jarak yang di tempuh alamat pertama

( Hoss… hoss..hosss ) suara nafas Pak Bejo pun mulai terdengar

Sesampai di tujuan si penumpang berkata lagi

“Waduh, dompet saya ketinggalan di rumah !! Pak, tolong anterin saya pulang terus

kita ke sini lagi ya ! Tolong, Pak ! ”

Akhirnya Pak Bejo mengantarkan si penumpang kembali ke rumah. Sesampai di rumah

yang di tuju, si penumpang turun untuk mengambil dompet, dan belum sempat Pak Bejo

istirahat si penumpang kembali menghampiri sambil berkata,

“Ehh dasar saya sudah pikun, kan dompetnya ada di kantong saya, habis gak terasa

sih !, maaf ya Pak ! Sekarang tolong antering saya ke tempat tadi ! ”

Akhirnya Pak Bejo kembali mengantarkan ke alamat yang kedua tadi

Di dalam perjalanan itu Pak Bejo mengayuh becaknya dengan sekuat tenaga dengan

maksud cepat sampai tujuan.

Tiba – tiba terdengar suara ..

DOOOOORRRRRRR …. !!!!!!!!

Laju Becak Pak Bejo pun melambat dan akhirnya berhenti

“Lho ada apa, Pak ? Bannya meletus ya ? “, tanya si penumpang

Dan Pak Bejo pun menjawab dengan isak tangis

“Bukan…! yang meletus tadi …. itu ….. BETIS SAYA !!!!! ”

 

Oke, deh… mungkin teman-teman juga punya beberapa ato banyak cerita lucu yang bisa dibagi ke yang lain, hitung-hitung beramal membuat orang lain ketawa…yuk jangan ragu untuk share di sini. Temanya juga terserah kalian. Semoga bisa bermanfaat .

halaman menarik lain yang lucu untuk anda :

gambar lucu

kata lucu

kata kata galau lucu

kumpulan kata kata lucu

kata lucu banget