Home » Cerita Lucu » Cerita Paling Lucu

Cerita Paling Lucu

Friday, March 14th 2014. | Cerita Lucu

Cerita Paling Lucu , Peristiwa kecil bisa menjelma menjadi cerita paling lucu. Cerita paling lucu yang pernah kita baca saat kita masih kanak-kanak masih melekat di ingatan kita karena begitu lucunya cerita itu sehingga tidak mudah bisa dilupakan. Sebuah peristiwa sederhana bisa menjadi cerita paling lucu dengan bumbu-bumbu jenaka porsi besar. Misalnya saja percakapan antar dua orang anak SD yang memamerkan kekayaan atau jabatan orang tua masing-masing. Kelucuan terjadi ketika anak terakhir yang bermaksud menyombongkan diri dengan mengatakan bahwa sang ayah bukan lagi dipanggil oleh bapak menteri, bapak duta besar atau bapak presiden seperti orang tua teman-temannya, melainkan sang ayah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Jawaban si anak bukan hanya membuat teman-temannya tertawa tapi juga para pembaca juga ikut terhibur.

 

berikut adalah cerita paling lucu menurut mutiarakatadangambargambar.com

 

Observasi

Seorang dosen menerangkan, “Lihat cairan kuning ini? Yup, ini adalah urin. Biar kamu bisa jadi dokter yang baik, kamu harus bisa menganalisis warna, bau, tekstur, dan rasanya.” Kemudian si dosen mencelupkan jarinya ke dalam cairan itu dan memasukkannya ke dalam mulut. Para mahasiswa yang melihatnya dengan kagum sekaligus jijik, mau nggak mau melakukan hal yang sama dengan dosennya. Ketika sampai ke mahasiswa terakhir, si dosen berkata, “Tahu, nggak, kalau saya mencelupkan jari telunjuk saya ke sini dan memasukkan jari tengah saya ke dalam mulut?”

 

 

Lebih Cepat

Seorang pemuda yang mengendarai bmw roadster seri terbaru  melaju dengan kecepatan tinggi di jalan tol, sedang asik-asiknya ngebut tiba-tiba sebuah vw butut yang isinya seorang kakek-kakek nyelonong mendahului
mobilnya. Merasa tertantang si pemuda membalap vw yang dikemudikan kakek itu, ngerasa udah jauh tiba2 vw itu membalap mobil pemuda itu lagi, si pemuda pun tak mau kalah dibalap lagi mobil sang kakek tapi vw itu
nongol lagi disamping mobil si pemuda. Karena merasa penasaran pemuda itu membuka jendela mobilnya
“maunya apa sih kek,ngikutin melulu..?”
“…ah nggak dik..ini mo nanya mindahin ke gigi 2 nya gimana ya!!!?”

 

 

Dorongin Dong

Ketika sepasang suami istri sedang tidur nyenyak, ada yang ngetuk pintu rumahnya. Sang suami yang bangun melihat jam wekernya yang menunjukkan pukul setengah empat pagi,  “Ah buat apa juga dijawab,” pikirnya.
Ketukan pintu semakin keras dan si istrinya menyuruhnya membuka pintu.  Dengan setengah tidur, si suami membuka pintu dan melihat di depannya seorang laki-laki berdiri sempoyongan dengan nafas bau alkohol. “Bantu dorong dong” kata si pria dengan suara maboknya. “Gila kau, jam sepagi ini.  No way!” Kata lelaki pemilik rumah dengan kesal. “Orang lagi enak-enak tidur”. Lalu ia kembali ke kamar dan bercerita pada istri.
Namun si istri langsung memarahinya, “Kamu gimana sih, nggak mau bantu orang dalam kesulitan. Ingat
nggak waktu mobil kita mogok terus kamu harus gedor-gedor  pintu orang minta tolong dorongin mobil. Mana tengah malam lagi! Ayo sana, bantu dia dorongin!” Sang suami bersikeras menolak, “Biar saja, orangnya
mabok begitu,” tegasnya. Namun si istri nggak berhenti-hentinya dengan ceramahnya sehingga sang
suami akhirnya beranjak dari tempat tidur, ganti baju dan membuka pintu depan. “Heey!” teriaknya ke jalanan yang terlihat gelap dan sepi. “Masih perlu bantuan dorong, nggak?” Dalam kegelapan ia mendengar jawaban,”Iya, bantuin dong!” Sang suami teriak lagi, “Kamunya ada  dimana?” Si mabok menjawab, “Aku disini, di halaman, di atas ayunan!”

 

 

Pesan makan

Bambang yang tidak bisa berbahasa Inggris beremigrasi ke New York. Ia mendapat pekerjaan, dan teman- temanya mengajarinya untuk mengucapkan “kue apel dan kopi” dalam bahasa Inggris agar ia dapat memesan makanan sendiri. Keesokan harinya, Bambang masuk ke sebuah rumah makan. “Pesan apa?” tanya pelayan.
“Kue apel dan kopi,” kata Bambang. Karena hanya itu yang dapat dikatakannya, ia terpaksa memakan kue
apel dan kopi setiap hari selama satu bulan. Ketika ia mengeluh pada teman-temannya, mereka mengajarinya untuk mengucapkan “roti daging”. Dengan berbekal tambahan kata-kata barunya, Bambang masuk ke
restoran dan langsung memesan, “Roti daging.” “Ayam atau sapi?” tanya si pelayan.
“Kue apel dan kopi,” kata Bambang.

 

 

Siapa yang bodoh ??
Randi baru pulang dari Jakarta. Ia menceritakan pengalamannya. ” Ketika sedang jalan-jalan, aku kecopetan. Tas berisi uang dan benda berharga lenyap dicopet orang ! “Hei, tapi mengapa kamu kelihatannya tenang- tenang saja ?” tanya temennya. Randi memperlihatkan kunci dan berkata, “Dasar pencopet bodoh, ia tak tahu kuncinya masih kupegang. Nah bagaimana dia bisa membuka tasku.

 

 

Gigi Palsu

Seorang anak muda sedang terheran-heran melihat pasangan tua yang sedang menikmati makan siang di sebuah restauran fast food. Sang suami terlihat membagi burger yang mereka pesan menjadi dua begitu pula dengan kentang gorengnya dibagi dua juga. Tak berapa lama Sang suami makan burger bagiannya dan kentang
goreng. Sementara Si Istri terlihat diam dan tenang dengan tangan terlipat. Si pemuda yang iba kemudian mendatangi pasangan tersebut.
Pemuda : ” Pak . . Bu, boleh saya membelikan Anda sebuah burger dan kentang goreng ? ”
Ibu : ” Untuk apa, Nak ? “, Kami memang selama ini selalu berbagi sebagaimana suami-istri, dan kami senang melakukannya. ”
Pemuda : ” Lantas mengapa Ibu diam saja dan tidak makan ? ”
Ibu : ” Ohh, sekarang saatnya suami Saya menggunakan gigi palsu itu. ”

 

 

Baru membaca selintas saja sudah terasa lucunya, apalagi kalau pembaca membaca langsung secara lengkap kumpulan cerita paling lucu di blog ini. Jaminan hati terhibur dan tertawa senang. Bila Anda juga memiliki cerita paling lucu yang belum dimuat di blog ini, jangan sungkan untuk menuliskannya di sini untuk kita baca dan nikmati bersama.

halaman menarik lain untuk anda :

kata lucu

Cerita lucu

Cerita lucu Si Kabayan

Cerita rakyat Malin Kundang

cerita cerita kocak kita

Cerita dongeng legenda Sangkuriang