Home » Cerita Lucu » cerita singkat lucu

cerita singkat lucu

Monday, March 10th 2014. | Cerita Lucu

cerita singkat lucu, sesingkat SMS tapi gokilnya minta ampun sehingga membuat yang membacanya tertawa terpingkal-pingkal. Di sini nih tempatnya menemukan cerita semacam itu. Cerita singkat lucu yang padat, berisi dan lucu pasti. Isinya cuma beberapa baris dan tidak bikin mata malas. Bayangkan kalau melihat teks dengan deretan baris dan jumlah paragraf yang banyak, pasti mata langsung merespon negatif untuk membacanya. Jadi Cerita lucu singkat  ini memang ramah buat mata para pembaca. Bahasanya mudah dipahami dan gaul abis. Jadi selain dapat lucunya bisa juga dapat ilmu tentang bahasa dan kosa kata gaul yang up date tentunya.

cerita singkat lucu

Bila ceritanya cukup singkat berarti sangat mudah untuk diceritakan kembali atau dikirimkan ke orang dekat Anda melalui SMS karena cerita singkat lucu atau cerita lucu singkat hanya sepanjang SMS, dan itu artinya Anda bisa dengan mudah membuat teman atau keluarga tertawa dengan membaca cerita singkat lucu yang Anda kirimkan.

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 1
Seorang cowok merayu, ada 9 sifat yang aku salut sama kamu, yaitu: Kreatif, Ambisius, Menarik , Pinter, Reaktif, Enerjik, Trampil, Lincah & Usil.
Kalo disingkat jadi:
KAMPRET LU

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 2
Guru bertanya pada murid yang dikenal cukup badung.
Mau jadi apa kamu jika besar nanti, hanya mampu berhitung 1 sampai 10 saja.
Jawab anak: Jadi wasit tinju.

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 3
Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
“Bu, kenapa matahari cuma ada satu?”
Dijawab gurunya: “Satu aja elu udah item, apalagi dua !”

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 4
Bambang : apa lo g seneng..??
Aji : ehh loo g usah bacot
Bambang : ehhh biasa dong g usah nyolot
Aji : dieem loo
Bambang : apa lo maunya apa..??
Aji : ehhh gw g ngajak ribut ya.
Bambang : dasar banci lo..!!
Aji: siapa yg banci..??
Bambang :lo..!!
Aji : lo tuh…!!!

dan akhirnya..

Aji : apa lo berani ama gw..?? hah..!!!
Bambang : enggak kok
Aji : sama gw juga ga berani ma lo…..

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 5
KENTUT – Oh….KEntUt… Suara mU halUs dan lEmbut…,Seperti suara burUng pErktUt,bila di tahaN sakit pEruT…,biLa di kEluarkaN bikN riBuT…,-OH KENtut…Engkau brsEmayam di dLm prut…,baU mu harUm sPrti bAngkai sifUt…,eNgkaUlah aNgin riBUt…,kluar dri lUbAng paNtat yg keriput…,kl0 BerBuNyI
PUt..Put..PUT ????
Haha…

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 6
*Di Warteg*
Ada ayam mbak?
Ada mas, mau pesen berapa?
Usir mbak! Saya mau makan nih! :p

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 7
*Di Kelas*
Joni, mulai kapan terjadinya perang dunia?
Seingat saya bu, mulai dari halaman 31 sampai 34 bu! #:-s #disambit penggaris#

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 8
Lagi apa Jon?
Nulis surat buat Cila bu.
Loh kamu kan blm bisa nulis?
Gpp kok bu, Cila juga gak bisa baca kok. :s

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 9
Joni, km di teras ya?
Iya ma…
Lampu terasnya hidup gak?
Gak tau ma, disini gelap banget soalnya

 

cerita singkat lucu – cerita lucu simgkat 10
Jon! Siram bunga sekarang!
Hujan loh ma…
Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung! :D

 

Setelah membaca cerita singkat lucu atau cerita lucu singkat di sini apakah pembaca terinspirasi untuk menuliskan cerita singkat lucu sendiri? Ayo silahkan jangan ragu untuk share di sini dan cek terus blog ini untuk berbagai cerita seru lainnya.

halaman menarik lain untuk anda :

kata lucu

Cerita rakyat Malin Kundang

cerita cerita kocak kita

Cerita dongeng legenda Sangkuriang

cerita paling lucu