Home » Kumpulan Kata Mutiara » kata kata cinta galau

kata kata cinta galau

Tuesday, March 12th 2013. | Kumpulan Kata Mutiara, Uncategorized

Cinta yang ditolak, cinta yang digantung, cinta terhalang calon mertua, atau persaingan dalam mendapatkan cinta memang membuat kita jadi galau. Jika sedang galau ada cara untuk mengungkapkan kegalauan itu. Ada beberapa orang yang cenderung destruktif saat merasa galau karena cinta. Ada juga yang menarik diri dari lingkungan sosialnya karena merasa gagal dalam cinta. Tak perlu melakukan hal-hal yang negatif untuk menunjukkan kalau hati kita sedang galau. Utarakan saja kegalauan cinta kita dengan kata-kata. kata kata cinta galau atau kata kata galau cinta bisa menampung apa yang sedang kita rasakan. Kata-kata itu menjadi unek-unek dari perasaan yang ada di hati ini.

kata kata cinta galau

Setelah mengeluarkan perasaan kegalauan cinta berupa kata-kata ada rasa beban yang berkurang. Semua menjadi lebih ringan karena kita telah mengeluarkan sebagian beban perasaan itu dalam bentuk kata kata cinta galau. Hal ini bisa menjadi efek menenangkan buat kita sendiri.

“sama cewe lain manis! sama gueeee ??”

“gue janji gue ga akan ganggu lu lagi saat lu udah gamau d ganggu lagi”

*kangeen lu banget yang dulu gua kenal!

“Hidup lo tuh bagai lebah. Suka bgt hinggap di bunga indah. Bosen di 1 bunga, pindah ke bunga yg lain”

“Bukan masalah lo gabisa sayangin gue balik, cuman gimana gue bisa berenti sayangin lo setelah gue tau kalo gue gabisa ama lo.”

“satu – satu nya alasan gue gak bisa move on.”karna lo”

“gatau kenapa sesakit apapun gue karna lo gue tetep ga bisa benci sama lo!”

“jangan ngasih harapan kosong”

*perasaan gua lebih dari temen

*jujur aja kali dari awal gausah pake bohong begini! gasuka gua

*semuannya udah berakhir”menurut lo kalo gua sih ENGGA

“gue ga bisa ninggalin karna gue sayang sama lo. dan gue tau kenapa lo ninggalin gue karena lu ga sayang gue”

“akhirnya lo jadian juga sama dy, temen gue sendiri! galau nih.

“hidup gue udah cukup sinetron” gara gara lo?

“pengen banget ngobrol sama lo tapi takut nya gue ke geeran dan akhirnya sakit hati”

*kenapa perasaan senang ini harus cepat berlalu sih?”

*jahat banget lu sama gua

*kangeen lu banget yang dulu gua kenal!

*perasaan gua lebih dari temen

*jujur aja kali dari awal gausah pake bohong begini! gasuka gua

*semuannya udah berakhir”menurut lo kalo gua sih ENGGA

*seandainya lu tau perasaan gua ke lu kaya gimana?

*Kalo ada butuhnya aja baru ke gua

*gua ga akan bisa pernah marah sama lu!!

*sifat lu berubah sama gua

*please ngetiin perasaan gua sedikiiiit aja

*perasaannya lebih dari sekedar temen nih

kenapa sih harus sama lo!

*dari suka turun ke sayang turun lagi ke cinta niiiih

*berlalu begitu saja

*inikah yang namanya cinta

*awalnya manis banget tapi akhirnya pahit!!

*bisanya cuma ngasih harkos*cape deeeh*

Kata-kata cinta galau di blog ini bisa jadi sebagai cermin perasaan Anda saat ini. Tak ada salahnya untuk menyimak isinya dan menjadi renungan buat Anda. Cek terus blog ini untuk berbagai konten kata mutiara menarik lainnya.