Home » Kumpulan Kata Lucu » Kata-kata Galau Lucu

Kata-kata Galau Lucu

Saturday, March 1st 2014. | Kumpulan Kata Lucu

Kata-kata Galau Lucu, pada halaman ini terdapat kata kata galau lucu, apabila mungkin anda sedang mengalami galau sangat tepat sekali bila anda membuka halaman ini karena mungkin saja kata galau lucu bisa membuat anda terhibur dan merubah galau anda menjadu senyum dan galaunya mudah mudahan bisa hilang, galau biasanya siapa saja khususnya mereka yang mengalami patah hati karena cinta atau bete karena cinta, cinta memang indah kalo dijalani dengan tepat namun tak jarang salah melangkah dalam cinta mungkin akan mengalami masa kegalauan yang membuat bete, sebagian mereka dari yang galau suka melukiskan kagalauannya dalam kata kata dan ada sebagian yang malah lucu kalo dibaca biasanya suka dishare di fb maupun twitter, berikut adalah Kata Galau Lucu :

 

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

 

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

 

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

 

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu

 

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

 

Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

 

Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !!

 

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

 

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang “cukup jadi sahabat aja”

 

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

 

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

 

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

 

Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km

 

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

 

korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(

 

“Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain”

 

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

 

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

 

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

 

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

 

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

 

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

 

Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :’(

 

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

 

Aku mau kita putus. KOMA!! Lho kok koma? Bukan titik? Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

 

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

 

gimana Kata Galau Lucu diatas banyak yang gokil dan lucu kan, galau memang sangat tidak mengenakan ya mudah mudahan saja setelah membaca halaman ini anda bisa sembuh dari rasa galau, bagi para embaca yang menginginkan hiburan membaca dan melihat konten lucu silahkan anda bisa mengunjungi halaman lain dari web ini.

 

halaman lain yang menarik untuk disimak :

kata lucu

kata mutiara

kata kata humor lucu

kata kata romantis lucu