Home » Kumpulan Kata Lucu » KATA KATA LUCU GOKIL OVER NGAKAK ABIS

KATA KATA LUCU GOKIL OVER NGAKAK ABIS

Wednesday, October 2nd 2013. | Kumpulan Kata Lucu

KATA KATA LUCU GOKIL OVER NGAKAK ABIS – di halaman page ini terdapat kata kata gokil lucu atau kata kata lucu gokil yang sangat humor sekali barangsiapa membacanya niscaya dia akan tersenyum atau juga tertawa haha haha karena memang kata kata gokil lucu yang tersebar diinternet mungkin dibuat untuk membuat orang terhibur biar hilang dari bete dan sedih, apabila anda lagi suntuk dikarenakan pekerjaan yang menumpuk, lelah dan capek kalo memungkinkan anda istirahat dulu sebentar meluruskan pinggang dan menghibur diri dengan hiburan yang sangat mudah dilakukan yaitu dengan mambaca kumpulan kata kata gokil lucu atau bisa juga saling mengirim kata kata lucu gokil dengan teman anda dengan fb, twitter, bbm, sms Dll

Mudah-mudahan saja apabila kita hiburan dulu sebentar semangat bangkit kembali dan pikiran jadi fressh kembali, karena bekerja dalam keadaan bete, suntuk dan stress sangat tidak baik takutnya pekerjaan yang kita tidak sesuai dengan yang diharapkan, berikut adalah kumpulan kata kata gokil lucu untuk hiburan :

Kata Kata Lucu Gokil Terbaru

* CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU

* CINTAMU TAK SETULUS CINTA EMAK GW

* BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN

* PUTUS CINTA sudah biasa
PUTUS ROKOK merana
PUTUS REM matilah kita

* Cintaku Berat Di Bensin

* Pergi karena tugas, pulang karena beras
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.”

” Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu ”

“Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu”

“Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu”
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Gubraak!!

“Berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian”

“Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak.Wkwkwk”

“Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita”

“Kalo kamu lagi di Amerika, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA”

“Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu”

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”.
4. Punya “Istri Muda”.

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Tapi biarlah
Biarkan aku mengalah
Demi sahabatku gak papalah
Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

cewek : Ayah kamu Pemburu hantu ya Mas
cowok : kok Kamu tau (sambil membusungkan dada)
cewek : iya soalnya setiap Aku melihat mas Ingat Hantu….

coeok :Ternyata Kamu cantik Juga ya
cewek : Ah,biasa aja(pura-pura jutek)
Cowok : Eh Cantiknya sekebun Binatang Lho

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

mungkin anda telah membaca kata kata gokil lucu atau kata kata lucu gokil dan saya kira effectnya sangat positif kalo kita hiburan tapi dengan situasi dan kondisi yang pas. ya setidaknya rasa lelah pikiran kita bisa fresh kembali kalo kita hiburan dulu, memang sih membaca konten konten lucu sangan mengasyikan kembali dan bagi anda yang masih mau menyimak konten konten lucu lainnya anda bisa membuka halaman lain dari web www.mutiarakatadangambargambar.com yang kebetulan cukup banyak web ini memuat konten keonten hiburan lucu bagi para pembaca.

Informasi kata kata terbaru lainnya yang menarik untuk disimak  adalah seputar:

kata mutiara

kata mutiara selamat malam

Kata Mutiara Islami

kata lucu