Home » Kumpulan Kata Lucu » Kata-Kata Lucu Terbaru Januari 2014 bikin Ngakak

Kata-Kata Lucu Terbaru Januari 2014 bikin Ngakak

Saturday, January 11th 2014. | Kumpulan Kata Lucu

Kata-Kata Lucu Terbaru Sesi Januari 2014 bikin Ngakak – Mau hiburan pelepas galau di bulan november 2013 ini? atau mau yang bikin kalian senang? nah pas banget anda singgah di blog mutiarakata ini, karena admin kali ini mau share kata kata lucu bikin ngakak untuk para pembaca, kalo lagi sedih, galau, bimbang tak usah bingung coba anda refresh sebentar, banyak cara untuk merefresh pikiran untuk nantinya bisa berpikir jernih lagi ,

salah satunya membaca Kumpulan Kata Lucu Terbaru bikin ngakak di halaman ini, kalo sedih itu jangan lama lama segera bangkit dan puluhkan pikiran anda semangatlah karena masih banyak hal lain yang harus dikerjakan selain murung meratapi kesedihan, kesesdihan dalam hidup itu biasa karena yang namanya manusia kadang kita sedih kadang kita bagai cuma bagaimana kita menyikapi kesedihan itu,

banyak orang ko meski dilanda kesedihan hidupnya tetap bahagia karena pandao bersyukur dan pandai menyikapi persoalan hidup, berpikiran positif harus selalu ditegakan nah sudah waktunya anda menghibur diri selahkan baca baca simak kata kata lucu bikin ngakak ini siapa tahu sedih bingung galau anda hilang dengan sekejap dan berganti dengan seyuman yang indah, karena seyum itu sehat dan seyum itu adalah lambang dari kebahagian hidup

berikut adalah kumpulan kata kata lucu bikin ngakak yang gokil abis :

kata kata lucu bulan november 2013

Kumpulan Kata Lucu Bikin Ngakak Abis !

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
supaya kita bisa
Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu…
kau kentut ya?

cucu : telah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya’. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?

Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya?

anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. jika gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : sarabbbb

K.A.M.P.R.E.T :
- Kreatif
- Ambisius
- Moderen
- Pesimis
- Radikal
- Eksotik
- Tangguh

Mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms..

Nah kalo Rok Mini makin tinggi makin kliatan Klo terpilih jd pejabat, apa janji anda? …saya akan bertindak TEGAS! ….klo ada yg suap? …TEGAS sya terima!

Cara Awet muda :
1. Bnyak minum air kelapa muda
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan “Daun Muda”
4. Punya “Istri Muda”

Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

 

tags: