Home » Kumpulan Kata Lucu » Kata Kata Lucu Tentang Cinta Dan Persahabatan

Kata Kata Lucu Tentang Cinta Dan Persahabatan

Tuesday, March 5th 2013. | Kumpulan Kata Lucu

kata lucu banget pada halaman page ini adalah kata kata pilihan yang sangat lucu banget dan sangat gokil sekali, mungkin saat ini sedan ada didepan pc atau gadget dan mencari kata lucu banget untuk hiburan maupun untuk dikirimkepada teaman sahaban dan kekasih supa menghiburnya atau bisajuga dijagikan stus fb lucu dimana sangat bisa menghibur para pembaca status fb anda. saya sendiri sangat hoby membaca kata lucu banget karena yang tadinya lagi bete bisa sembuh dan pikiran jandi fresh bibir juga jadi tersenyum, kata lucu banget juga sangat cocok dibaca menjelang tidur malam sambil tiduran dikasur menunggu ngantuk baik dibaca di laptop, gadget maupun hp anda diharapkan halaman ini bisa menghibur parapembaca semuanya

kata kata lucu

 

berikut merupakan kumpulan kata lucu banget yang sangat lucu gokil dan homor selamat menyimak :
Siapa bilang bahasa inggris itu gampang?, isilah titik-titik dibawah ini dengan YES or No ….. I am a pig.

Orang baik pasti KAMU. Terman yang baik pasti KAMU. Selera yang baik pasti KAMU. Niat yang baik pasti KAMU. Wajah yang menawan ? Ah, terlalu banyak buat kamu.. ya pasti GUE tuh.

Kamu menarik, cantik, seksi, pintar, cerdas, menawan, sehat, baik, dan dermawan. Tiap hari kamu tambah mirip deh dengan aku.

Kenapa koboi kalau berpetualang suka pake kuda? Karena kalau pake banteng namanya bukan koboi, tapi matador.

Catu – catu … aku chayank kamu… dua – dua .. aku cinta kamu… tiga – tiga kangen sama kamu… satu dua tiga… fitnah semua.

Persahabatan kita tuh indah banget. Kalo kamu ketawa, aku juga ketawa. Kalo kamu nangis, aku juga nangis. Tapi kalo kamu kepeleste, aku tertawa sampe nangis  nangis… Indah khan?.
Wajahmu selalu terbayang. Namamu selalu terngiang. Suaramu selalu teringat. Dirimu selalu menghantui diriku. Makan tak enak, tidurpun tak nyenyak. Aku kan bahagia jika kau datang tuk bayar utang.

AdA orang bijak bilang. Yang lalu biarlah berlalu jangan diingat – ingat lagi. Tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena utangmu numpuk tauuu.

Kubuatkan jus nanas hanya untuk kamoe. Dibuat dengan bahan istimewa. Ketulusan, kasih sayang, kerinfuan dan keikhlasan. Tapi jangan lupa … bayar pake senyum yaaa.

Aku lihat kamu di jalan hari ini. Kamu kelihatan cantik. Wajahmu menawan. Langkahmu sangat tegap. Aku mulai berpikir. Siapa yang ngelepasin anjingnya.

Semua bunga tifak mewakili rasa cinta kecuali bunga mawar. Semua binatang tak bisa bicara kecuali burung beo. Semua sapi gak bisa bicara, kecuali loe..

Gue udah ngasih kepercayaan sama loe. Gue tau loe bisa dipercaya. Gue yakin loe tau diri. Tapi, kenapa loe sebar – sebarin sama orang lain. Kalu gue tuh cakepnya nggak ketulungan.

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
“Waspadalah..!! Waspadalah..!!

Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p

Punya pacar Cantik itu susah….. Susah di jelek jelekinnya klo udah putus

Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi

Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek !

Kalo pacar kamu komplain muluu.. suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. :P

Dikarenakan harga BBM  mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

 

wekwewkw hahaha lucu dan gokil  banget ya kata lucu banget diatas mungkin anda sudah membacanya dan sekarang ada yang tersenyumdanmungkin ada yang tersenyum ada juga yang cemberut  hehehe masa iya sih kata lucu banget diatas kan lucu lucuga mungkinlah habis membacanya malah cemberut yang ada mungkin bisa ketawa, bagi yang mau membaca kata kata lucu lainnya silahkan anda bisa mengunjungi halaman lain dari web yang menarik ini.

halaman menarik lain yang lucu untuk anda :

kata mutiara

kata lucu

kata kata galau lucu

kata motivasi lucu

kumpulan kata kata lucu