Home » Kumpulan Kata Lucu » kumpulan kata kata mutiara lucu

kumpulan kata kata mutiara lucu

Sunday, February 23rd 2014. | Kumpulan Kata Lucu, Kumpulan Kata Mutiara

Kata Mutiara Lucu, pada halaman page yang telah lalu dari web ini mungkin anda pernah membuka dan membaca tentang mutiara kata yang indah, dan untuk pada halaman page ini berisi bertemakan kumpulan kata kata mutiara lucu pilihan yang sangat lucu, biasanya kata mutiara berisikan kata kata yang indah dan mempunyai makna yang sangat dalam,  namun untuk kata mutiara lucu sepintas seperti untaian kata yang inda dan bermakna padahal isini cuma humor dan lucu lucuan sehingga yang membacanya akan mersa terhibur dan tersenyum, kata mutiara lucu janganlah diartikan secara serius namun hanyalah sebagai hiburan ringan saja

 

kata mutiara lucu

 

berikut adalah kumpulan kata kata mutiara lucu yang saya persembahkan khusus untuk para pengunjug web ini :

 

kata mutiara lucu 1 – Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, karena masa lalu tidak mungkin memikirkanmu.

 

kata mutiara lucu 2 – Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi.

 

kata mutiara lucu 3 – Tapi biarlah
Biarkan aku mengalah
Demi sahabatku gak papalah
Tapi utangku sama kamu gak tak bayar gak pa pa yah, peace

 

kata mutiara lucu 4 – Jangan hiraukan mereka yg berbicara di belakangmu, karena mungkin saja bukan kamu yang dibicarakan.

 

kata mutiara lucu 5 – Orang bodoh adalah orang yang tidak mau mengakui kebodohannya dan bangga akan kebodohannya. Dasar Bodoh!!!

 

kata mutiara lucu 6 – pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ada yang nagih hutang.

 

kata mutiara lucu 7 – “uang itu bukan bukan segala2nya…” tapi segala2nya butuh uang…

 

kata mutiara lucu 8 – ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

 

kata mutiara lucu 9 – Aku panggil semua orang “Sayang” karena gak ingat nama mereka

 

kata mutiara lucu 10 – aya tidak punya tiga ribu pasang sepatu,kok. Saya cuma punya seribu enam puluh pasang aja.

 

kata mutiara lucu 11 – Uang bukan segalanya ……….. masih ada Mastercard & Visa.

 

kata mutiara lucu 12 – Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat …… di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

 

kata mutiara lucu 13 – Kalo cepat tidur bangun kepagian, kalo telat tidur bangun kesiangan.

 

kata mutiara lucu 14 – Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, kalo sudah tidak tahan pecahkan saja cerminnya.

 

kata mutiara lucu 15 – Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus dia mau membayarkan utangmu.

 

kata mutiara lucu – 16 Menunggu sms dari pacar, yang datang sms dari debt colector..

 

aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku

 

setelah membaca  kata mutiara lucu diatas mungkin para pembaca semua bisa tersenyum dan terhibur, memang di padatnya kegiatan sehari hari ada baiknya kita menyempatkan diri untuk sejenak menghibur diri supaya bangkita kembali tenaga  dan energi pikiran yang refresh.